• ARTIKEL KESEHATAN
  • ARTIKEL KESEHATAN

20110605

Manfaat Jus Kentang wortel Apel

Bagi penderita yang sudah tidak mempunyai pilihan, adalah tidak salah mencobanya.. .mudah2an membuahkan hasil seperti yang tertulis di artikel ini....
Pengerasan hati, ternyata bisa ditolong (kirim sebanyak-banyaknya) (pusaka yang tak ternilai) keajaiban baru jus buah segar.
Pendeta meditasi senior di Jepang Fu Ze Zhi Fang, mengusulkan pengobatan dengan kentang, tercatat berkasiat obat secara ajaib

Kentang, Wortel, Apel, jus segar campuran 3 in 1 berkasiat:
------------ --------- --------- --------- --------- --------- --------- --------- -----
1, Mencegah dan mengobati kanker, menekan pertumbuhan sel kanker.
2, Mencegah dan mengobati penyakit hati, ginjal, pancreas, bisul lambung (gastric ulcer).
3, Mencegah dan mengobati bentuk infeksi pernafasan yg bukan type tertentu .
4, Mengembalikan stamina tubuh, menguatkan kualitas tubuh, meningkatkan imunitas dan daya penyembuhan diri.
5, Mengembalikan kondisi semula dari kelelahan mata, menghilangkan kekeringan mata, sehingga mata indah bersinar.
6, Mengobati sakit pinggang, sakit pundak, sakit lutut.
7, Mengeluarkan zat racun dari tubuh, mempercantik dan melembabkan permukaan kulit, mengontrol kegemukan
8, Menuntaskan konstipasi, wasir, bau mulut tuntas diobati, asam lambung, mengurangi rasa sakit karena datang bulan.

KEUNGGULAN :
------------ -----


Tidak ada efek samping apapun, makanan kesehatan bergizi tinggi, segera terserap dan mengeluarkan racun, sehingga nafsu makan bertambah, meningkatkan dan mengembalikan energi tubuh.
BAHAN:
---------
Kentang, wortel, dan apel segar, masing-masing sebuah. Masing-masing beratnya sekitar 150gr s/d 200gr per buah.
Di blender jadi jus, segera minum setelah blender, jangan disimpan.

PERHATIAN
------------ -
Bagian kentang yang bertunas harus di buang, agar tidak keracunan..
Jus buah segar ini sebaiknya diminum pagi hari dalam keadaan perut kosong
Penderita penyakit berat, setiap sore diminum sekali lagi dalam keadaan perut kosong.
Satu jam setelah minum barulah boleh sarapan atau makan malam, untuk mencegah cairan lambung dilarutkan, sehingga mempengaruhi proses pencernaan.
Harus diminum setiap hari tanpa terputus, penyakit ringan akan terlihat hasilnya setelah 3 minggu. Penyakit berat akan terlihat hasilnya setelah 3 bulan.

Catatan penyakit yang telah berhasil disembuhkan :

1, Dua puluh tahun penyakit membandel bau mulut berhasil tuntas disembuhkan. .
Tuan Peng berumur 45 tahun, duapuluh tahun belakangan ini mengidap kelainan bau mulut, membawa kegelisahan yang sangat besar dalam hubungan masyarakat, pengobatan Barat dan Timur tidak membuahkan hasil, tahun lalu melalui teman baik yang merekomendasi minum jus buah segar, pada waktu itu mencoba dengan setengah percaya setengah curiga, meminum 500 CC setiap pagi dalam keadaan perut kosong, dua bulan kemudian bau mulut hilang sama sekali.

2, Kanker paru-paru jadi terkontrol
Dibawah telinga Tuan Ding tumbuh sebuah tumor, divonis sebagai sel kanker stadium akhir, setelah pengobatan radiasi, sel kanker menyebar ke bagian paru-paru, menjadi kanker paru-paru, diberitahukan keadaannya sudah pada tahap tidak ada cara pengobatan. Tuan Ding dengan sikap tergesa-gesa, sesampai kerumah (...pengobatan jus). Sejauh ini penyebaran sel kanker sudah terkontrol, stamina secara perlahan membaik, bahkan hampir bisa dikatakan boleh kembali ke tempat kerja.

3, Infeksi hati (hepatitis), alergi serbuk bunga, eksema (penyakit kulit)

Nyonya Xu berumur 68 tahun, mengidap penyakit hepatitis kronis, alergi serbuk bunga, eksema. Menurut analisa dokter, infeksi hati memburuk, bisa menyebabkan saluran makanan, usus mudah menjadi kanker. Ayah, paman, bibi, dan kakak perempuan dari Nyonya Xu meningggal karena kanker, beliau sangat kuatir dirinya juga bisa terkena kanker. Selanjutnya pada saat dia melihat artikel tentang pengobatan dengan jus kentang berkasiat terhadap kanker, langsung tanpa ragu mengambil kentang dan apel di blender jadi jus buah segar, Sedemikian berselera dan mudah diminum, beliau memandang jus segar sebagai "Air Kehidupan", dalam sekejap langsung diminum habis semuanya... Tidak lama, keajaiban terjadi, setelah dua bulan kemudian di periksa: [kondisi penyakit stabil]. Empat bulan kemudian diperiksa: [mendekati normal] Selain infeksi hati membaik, masih ada dua hasil diluar dugaan yang pantas disyukuri:
Ke 1 : Beliau memiliki gangguan alergi jangka panjang terhadap serbuk bunga, musim semi tahun ini gejala alergi ini tidak muncul.
Ke 2 : Biasanya ketika tangan dan kaki tertiup angin dingin, langsung akan muncul bercak-bercak merah, gatalnya luar biasa, disebut juga eksema. Tetapi tahun ini sekalipun tidak muncul. Ini semua karena kasiat minum jus kentang segar, stamina bertambah baik, kemampuan tubuh menyembuhkan diri bertambah kuat, suasana hati Nyonya Xu sekarang sangat gembira.

4, Empat puluh tahun bagian putih mata panas kemerahan, tiga bulan sembuh tuntas
Tuan Lin berumur 58 tahun, sejak mulai umur 17 tahun kedua matanya sering panas kemerahan, pengobatan Timur mevonis sebagai [GanJingJiYan] , setelah minum obat beberapa tahun tanpa hasil.. Pengobatan Barat memvonis penyakit sebagai akibat dari polusi udara, sebaiknya pindah ke desa, tetapi setelah tinggal puluhan tahun di desa, tidak ada tanda perubahan membaik pada mata. Berhubung bagian putih mata mendapat tekanan darah dalam jangka panjang berwarna kemerahan, teman memberi nama panggilan dia sebagai mata lychee.
Beruntung tahun lalu setelah membaca artikel jus buah segar 3 in 1, setiap pagi hari dalam keadaan perut kosong minum 500 CC jus segar, setelah satu bulan kedua mata berubah membaik secara drastis, panas dan kemerahan berkurang. Tiga bulan kemudian, bagian putih dan hitam kedua mata dapat dibedakan dengan jelas, mulai saat i ni tidak ada lagi gejala panas kemerahan.

5, Pengerasan Hati, ternyata bisa ditolong
Nyonya Gao berumur 59 tahun, mengidap Pengerasan Hati (Sirosis), bisul di pembuluh vena saluran pencernaan pecah, muntah darah dalam jumlah banyak, kulit kekuningan, wajah dan kaki serta tangan membengkak, sepanjang hari dalam keadaan tidur bermalasan, berkali-kali masuk rumahsakit untuk tindakan operasi, juga pernah mencoba berbagai pengobatan dan makanan kesehatan, tetapi karena kondisi hati sangat buruk, selalu tidak membuahkan hasil. Mendadak pada suatu kesempatan waktu dikenalkan oleh teman, setelah mendengar jus kentang segar mempunyai kasiat yan g sangat baik terhadap pengobatan kanker hati, untuk itu segera beraksi membuat jus kentang segar. Bahannya kentang, wortel, apel, ditambah (perasan) 1/3 lemon sebagai campuran aroma..
Ketiga jenis di blender jadi jus segar langsung diminum, satu jam kemudian barulah sarapan.